A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Gunungleutik Salurkan BLT-DD Tahap II dari DD Tahap I 

0 8

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Bantuan Langsung Tunai yang diberikan oleh pemerintah desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay untuk tahap ke II, kini telah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Sebangak 145 KPM di desa Gunungleutik dalam menerima BLT-DD sudah sebesar Rp. 600 ribu per KPM, dengan harapan warga yang terdampak pencegahan covid-19 dapat terpenuhu dalam pangannya atau sembako.

Menurut Kepala Desa Gunungleutik yangu juga sebagai Ketua Apdesi Kec. Ciparay Agus Hamdani menjelaskan,” Pemerintah desa Gunungleutik telah menggunakan anggaran DD tahap satu BLT -DD tahap II, yang dimana masing -masing KPM menerima Rp. 609 ribu tanpa ada potongan,”jelasnya.

“Selain itu saya berharap kepada para KPM yang telah menerima BLT-DD sebagai konpensasi dampak darj pencegahan covid-19, diharapkan untuk dibelikan sembako, karena semua itu untuk keperluan selama pencegahan. Jadi diharapkan masyarakat dirumah saja dan selalu memakai protap kesehatan,”Jelas Kades Gunungleutik yang juga sebagai ketua Apdesi Kec ciparay Agus Hamdani.

Pembagian yang digelar dibalai desa Ginungleutik Kec. Ciparayrabu (18/06), berjalan sesuai dengan rencana dan selalu berpegang pada protap kesehatan, untuk mencegah pencebaran covid-19.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORT3R : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.