A place where you need to follow for what happening in world cup

Balon Kades Panenjoan Cicalengka Ciptakan Kepedulian Pembangunan

0 35

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Demi pemerataan pembangunan diwilayah Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka, yang belum terkaper oleh anggaran desa baik pusat, provinsi dan kabupaten, maka dengan kepedulian salah seorang bakal calon Kepala Desa Panenjoan bergerak membangun drainase diperum Putraco Panenjoan.

Balon Kades Panenjoan Sahid (Danru) yang peduli kepada warga, dalam membangun pasilitas umum bagi warga semata-mata demi masyrakat, agar masyarakat senantiasi menikmati pembangunan secara merata.

“Dalam pembangunan drainase ini, kurang lebih 20 meter, adalah bentuk kepedulian saya kepada masyarskat, yang dimana pasilitas umum yang telah rusak dan tidak diperbaiki oleh anggaran pemerintah, maka saya pun memperbaikinya dengan niat lilahitaala,”jelasnya.

“Adapun bantuan-bantuan lainnya sudah saya salurkan kepada masyarakat, karena banyak masyarakat yang mengeluhkan pasititas umum yang rusak serta kebutuhan masjid yang dibutuhkan oleh masyarakat,”Ungkap Sahid Danru.

Kepedulian Balon Kades Panenjoan yang sudah menjadi hal biasa bagi Sahid Danru, adalah satu bukti keinginan untuk membangun, daerah sendiri yaitu desa Panenjoan.

Hal inilah yang menjadi motifasi Sahid Danru untuk maju menjadi Bakal Calon Kades Panenjoan Kecamatan Cicalengka. Karena desa Panenjoan adalah desa perbatasan antara Kab. Bandung dan Kab. Sumedang.

“Saya berharap kepada masyarakat desa Panenjoan agar selalu menjaga dan pelihara pasilitas umum yang telah diperbaiki agar tidak cepat rusak. Untuk itu mari kita bersama-sama untuk membangun desa Panenjoan supaya lebih maju, sejahtera dan membangun secara berkelanjutan,”Tandas Sahid Danru.
Penulis : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.