A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Kaliwedi, Polres Cirebon Bagikan Sembako Dalam Baksos Polri Peduli Covid-19

0 30

CIREBON, Busernews19.com-Dalam upaya mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19, dengan penuh tanggung jawab terhadap masyarakat dalam rangka gerakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19, Polsek Kaliwedi Polres Cirebon, kembali bagikan bantuan langsung berupa beras kepada warga masyarakat di berbagai desa wilayah Kec. Kaliwedi.

 

Seperti halnya giat bhaksos Polsek Kaliwedi membagikan bantuan langsung bahan makanan kepada warga Desa Ujungsemi, terutama kepada warga jompo.
Pembagian bantuan tersebut diberikan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sudirman sebagai perwakilan Kapolsek Kaliwedi AKP Kentar Budi Sedyono, SH. Sabtu (20/06).

Dalam giat Bhaksos Polri, Bhabinkamtibmas Brigadir Sudirman, didampingi Perangkat Desa Ujungsemi, membagikan paket bahan pangan berupa beras terutama kepada warga jompo yang ada di desa tersebut.

Brigadir Sudirman, selaku Bhabinkamtibmas Desa Ujungsemi, memberi keterangan kepada awak media Busernews19.com bahwa, “ Giat bhaksos Polri peduli covid-19 ini, sudah yang ke tiga kali membagikan paket bantuan kepada warga masyarakat desa ini, kepada warga yang kurang mampu, terutama warga jompo. Dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak covid-19, dengan harapan Polri sebagai pelayan masyarakat dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, dan dalam pembagian bingkisan ini saya membagikannya langsung door to door secara langsung, agar terlihat langsung dan lebih dekat dengan masyarakat, “ pungkas Sudirman.

PENULIS : KADULO & TIM
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.