A place where you need to follow for what happening in world cup

Proyek Siluman BBWS Terkesan Asal Asalan, Pengerjaan Belum Beres Normalisasi Citarik Longsor

0 89

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Inilah akibat proyek yang tidak tranfaran, akibatnya pengerjaan tidak maksimal dan terkesan asal-asalan, akibatnya sabtu (20/06) proyek normalisasi DAS Citarik pemadatan bantaran sungai Citarik longsor, karena pengerjaan normalisasi DAS Citarik diduga asal -asalan.

Terlihat dalam pengerjaan yang belum juga selesai, dan baru satu minggu bantaran sungai Citarik di desa Haurpugur sudah longsor lagi, inilah bukti penghamburan anggaran negara, yang dimana anggaran besar pengerjaan terkesan asal-asalan.

Warga pun sangat menyayangkan dengan pengerjaan normalisasi DAS Citarik yang dikerjakan oleh PT Siluman yang tidak memasang papan proyek dan tidak terbuka dalam pengerjaan serta anggarannya.

Pengerukan DAS Citarik diwilayah desa Haurpugur dan Sangiang Kecamatan Rancaekek ternyata dalam pengerjaannya asal -asalan yang berakibat pada tidak maksimalnya pengerukan DAS Citarik, yang dinilai hanya penghamburan anggaran.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,”Saya sangat kecewa dengan adanya pengerukan DAS Citarik ini, karena menurut informasi anggarannya mencapai miliyaran rupiah,”jelasnya.

“Coba lihat belum juga beres pengerjaan, tanah hasil pengerukan longsor kembali, apakah ini yang namanya proyek pemerintah, seharusnya pihak BBWS memantau dan melihat dilapangan, ini akibat dari PT Siluman yang mengerjakan normalisasi DAS Citarik tanpa keterbukaan publik,”Berang warga.

PENULIS      :    REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.