A place where you need to follow for what happening in world cup

Muspika Cicalengka Salurkan Bantuan Kepada Korbam Kebakaran

0 36

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Si jago merah yang telah melalap rumah milik Ibu Ambu dikampung Cikurutug kidul Rt02/15 desa Waluya Kecamatan Cicalengka, kini mendapat perhatian dari Muspika Cicalengka.

Kebakaran pada jumat malam (26/06), yang telah melahap rumah asih , yang mengakibatkan Asih kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya.

Dengan kesigapan Muspika Cicalengka senin (29/06) menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran didesa waluya. Bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Camat Cicalengka, beserta Kapolsek, Danramil dan pemerintahan desa Waluya, sedikitnya telah membantu meringankan korban kebakaran.

Menurut Camat Cicalengka, Entang Kurnia, mengatakan,”Ini hanya penyerahan bentuk sembako, untuk meringankan korban, karena korban telah kehilangan harta benda yang secara tidak langsung korban membutuhkan uluran tangan untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban kebakaran,”Jelas Camat Cicalengka.

Selain itu pihak korban kebakaran Asih, saat dimintai keterangan mengatakan,”Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala desa Waluya, yang telah memberikan bantuan kepada saya,”Ungkap Asih.

“Saya pun berharap kepada pihak-pihak terkait untuk membantu material dalam membangun rumah saya, karena suami saya sudah lama tidak bekerja jadi untuk memperbaiki rumah saya belum ada uang untuk membangun kembali, mudah-mudahan saja ada yang mau membantu menyumbang untuk perbaikan rumah saya,”Tandas Ibu Asih.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.