A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Langensari Terapkan BanGub 2020, Ke TPT Cisaradan Girang

0 19

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk, seusainya menerima Bantuan Gubernur Jabar (BanGub), langsung digulirkan untuk membangun sarana dan prasarana umum, yang salah satunya pembangunan tembok Penahan tebing (TPT).

Pembangunan TPT seoanjang 104 meter kubik, diharapkan dapat membantu warga dalam pengembangan akses yang tadinya berupa gang kini menjadi jalan, agar bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Pembanguna kirmir dan TPT yang memakan anggaran sekitar Rp. 73juta dari BanGub jabar diharapkan dapat memacu perkembangan roda ekonomi warga, dan menjadikan satu akses jalan yang bermanfaat bagi warga kampung Cisaradan Girang Rt 02/03 Desa Langensari.

Menurut Kepala Desa Langensari Agus Kusumah, mengatakan,”Pembangunan TPT dan kirmir ini diharapkan, dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Pembukaan jalan yang dulunya gang dan kini menjadi jalan, harus menjadi pintu masuk perputaran roda ekonomi semakin lancar. Untuk itu mari pelihara bersama-sama untuk menjaga dan memelihara sarana umum ini,”Tandas Kades Langensari Agus Kusumah.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.