A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Ciparay Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 Bagikan Face Shield Di Pasar Ciparay

0 51

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam memghadapi era New Normal, yang dimana beberapa bulan terakhir Indoneasia diserang oleh wabah covid-19. Maka dalam menyambut era new normal Polsek Ciparay membagikan face Shield dilingkungan pasar Ciparay.

Ada pun kegiatan itu merupakan satu upaya pencegahan agar penyebaran covid-19 dalam menghadapi era new normal, untuk antisipasi dan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Ciparay membagikan 200 face shield untuk pedagang pasar Ciparay.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd menjelaskan,”Pembagian face shield ini adalah untuk mencegah penyebaran kembali covid-19 di era new normal. Selain itu juga mencegah penyebaran virus klaster baru. Maka dari itu dalam dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74, jajaran Polsek Ciparay membagikan 200 feca shield kepada pedagang pasar Ciparay,”jelas Kapolsek Ciparay.

“Untuk itu saya berpesan kepada para pedagang pasar dan umumnya masyarakat, supaya selalu mentaati protokol kesehatan supaya kita selalu terhindar dari covid-19 dan virus klaster baru, salah satunya gunakan masker dan selalu cuci tangan,”Tandas Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.