A place where you need to follow for what happening in world cup

1.168 Kader PDI Perjuangan Lakukan Orasi Didepan Mapolres Sumedang

0 431

KAB. SUMEDANG ,Busernews19.com – Upaya mendesak aparat Kepolisian untuk menuntaskan kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, hampir seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Indonesia menuntut Polri untuk segera menuntaskan dan menangkap pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Sumedang, mulai dar jajaran DPC PDI Perjuangan dan kadernya turun kejalan untuk mendesak pihak kepolisian agara segera menangkap pelaku pembakaran bendera PDIP.

Tak tanggung -tanggung 1.168 perwakilan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang turun kelapangan untuk menyampaikan aspirasi dan mendesakan kepolisian untuk segera menangkap pelakunya, penyampaian aspirasi para kader PDIP Kabupaten Sumedang, senin (27/06) menyampaikan orasinya didepan Polres Sumedang.

Maksud dan tujuan para kader PDIP Kab. Sumedang, adalah mendorong dan menuntut penegakan hukum terhadap pelaku pembakaran Bendera PDI Perjuangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Aksi penyampaian aspirasi tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten sumedang Irwansyah Putra ,dengan berjalan tertib dan tetap mengacu kepada standar protokol kesehatan .
PENULIS : SYARIP WAHYUDI
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.