A place where you need to follow for what happening in world cup

Jumpa pers bersama Drs.H.Yayat Hidayat M.Si Ketua DPC Partai Gerindra

0 35

KAB. BANDUNG,Buser News19.com-Bertempat di Gedung DPC Partai Gerindra Kc.Pameungpeuk kb.Bandung,diadakan Jumpa pers-Ketua DPC Partai Gerinda Kab.Bandung ( Drs.H.Yayat Hidayat M.Si ) mengundang sejumlah wartawan untuk hadir dalam acara jumpa pers.pada kegiatan jumpa Pers kali ini,Ketua menyampaikan beberapa hal penting terutama tentang tahapan kegiatan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Agenda hari ini seharusnya merupakan jadwal untuk tahapan fit and proper tes terhadap para peserta yang telah mendaftar pada panitia Bapda DPC Partai Gerindra. Namun pelaksanaannya diundur,  sehubungan ada surat dari DPP juga DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatan fit and proper tes pada tahapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Partai Gerindra dinyatakan diundur berdasarkan surat dari DPP dan surat dari DPD Partai Gerindra Jabar”, papar H. Yayat.

“Hal tersebut bukan keinginan kami di DPC, itu sehubungan telah dikeluarkanya surat resmi dari DPD Jabar, sebagaimana surat tersebut, kami akan melanjutkan agenda seleksi yang akan dilaksanakan hari Kamis mendatang, di Kantor DPD Jabar”, jelasnya.

Nuke Nugraha merupakan peserta yang akan menjalani seleksi tahapan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung dari Partai Gerinda.

Hadir pada kesempatan tersebut, dua peserta yang telah mendaftarkan diantaranya bung Nuke Nugraha bersama H. Ayep Rukmana yang masing masing akan menjalani fit and proper tes hari Kamis mendatang.

PENULIS      :

Reporter : Mansyur Syaefudin BA.

Leave A Reply

Your email address will not be published.