A place where you need to follow for what happening in world cup

Kujungan Kerja Bupati Cianjur Salam Monitoring

0 14

KAB. CIANJUR, Buser News 19.com – “Prinsip dasar Agen E-Warung posisinya sebagai penjual sedangkan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) adalah pembeli artinya disini ada atuaran yang semuanya suka dan senang, ada kualitas, harga semua sama – sama sepakat dan senang” demikian salah satu yang dikemukakan Plt. Bupati Cianjur(H.Herman Suherman) saat melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan Bojongpicung dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Agen E-Warong di Aula Desa Jati Jalan Terusan Moch. Ali Bojongpicung. Senin 29/06/20

Dalam kesempatan tersebut Plt.Bupati Cianjur menuturkan sebagai agen e-warong diharapkan paham betul akan hak dan kewajibannya, salah satunya bisa memenuhi kebutuhan KPM secara baik/sesuai yang diharapkan, ” Saya berharap juga dengan adanya para agen e-warung ini mengangkat potensi lokal yang ada di masing-masing wilayahnya hingga pada akhirnya bisa meningkatkan perekonomian diwilayahnya, ” ujarnya.

Lanjut Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengajak, agar para agen e-warong selalu berkoordinasi dengan operator Siks-NG guna memahami jumlah KPM yang tervalidasi guna meningkatkan target sasaran program bantuan sosial untuk KPM.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Amad Mutawali, Kepala Dinas Kominfosantik Tedy Artiawan,Kadisparpora Yudi Ferdiana, Forkopimcam serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu Camat Bojongpicung Ejen Zainal Mutakin, menyampaikan Agen E – Warong Kecamatan Bojongpicung dari 11 desa sebanyak 23 agen dan para agen E – Warong memberikan paket sembako program inovatif E – Warong berbagi kepada warga miskin, duafa, jompo dan anak yatim.

PENULIS  : MANSYUR  SYAEFUDIN, B.A

REPORTER: Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.