A place where you need to follow for what happening in world cup

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Ucapan Selamat Mengalir Kepada Polsek Ciparay 

0 30

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 1 Juli 2020, diharapkankan POLRI menjadi pengayom dan pelindung masyarakat dengan mengedepankan promoter.

Salah satunya Polsek Ciparay, dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74,  01 juli 2020, terus mengalir ucapan selamat dari berbagai kalangan termasuk dsri LSM, ORMAS dan tokoh masyarskat yang ada diwilayah Ciparay.

Penghormatan LSM, Ormas dan tokoh masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, menjadikan satu penghargaan bagi institusi Polri dimasa depan, dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat.

Menurut Kapolsek Ciparay, AKP Suyatno S.H saat dihubungi Busernews19.com, rabu (01/07)mengatakan,”Saya sangat terharu dan gembira atas penghormatan masyarakat, serta LSM dan ormas yang ada diciparay, yang terus mengalir memberikan ucapan hari Bjayangkara yang ke 74, antusias masyarskat ini saya ucapkan terima kasih,”Kata Kapolsek Ciparay.

“Ucapan demi ucapan hari Bhayangkara ini, akan saya jadikan momentum untuk terus meningkatkan kinerja Polri dalam melayani dan mengayomi kepada masyarakat. Maka dari itu saya pribadi selaku Kapolsek Ciparay mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, LSM dan Ormas yang ada di Kecamatan Ciparay, mari kita jaga keamanan dan ketertiban diwilayah Ciparay,”Tandas Kapolsek Ciparaya AKP Suyatno S.H.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.