A place where you need to follow for what happening in world cup

Pisah Sambut Camat Paseh Dari M. Usman Kepada Heri Mulydi Digelar Diaula Kecamatan

0 21

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Kenal pamit dan serah terima jabatan camat Paseh dari Muhamad Usman (PLT Camat) kepada Heri Mulyadi, dilaksanakan di aula ruang rapat Kantor Kecamatan Paseh. Senin,(06/07).

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis LH Kabupaten Bandung, Camat Majalaya, Camat Solokanjeruk, Mantan Camat Paseh, Danramil Paseh -Ibun, Kapolsek Paseh, Para kepala desa se Paseh dan Majalaya, MUI Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Seusai pelaksanaan kegiatan Muhamad Usman mengatakan walaupun baru menjabat beberapa bulan sebagai plt Camat Paseh, pihaknya telah membangun sinergitas dengan semua pihak yang ada di Kecamatan Paseh.

Sementara itu Camat Paseh yang baru Heri Mulyadi , mengatakan , ada beberapa langkah yang akan dilakukannya sebagai orang nomor 1 di Kecamatan Paseh, salah satunya yaitu akan meninventarisir berbagai hal.

Tidak itu saja pihaknya juga dalam pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan di Kabupaten Bandung yang rencananya akan di gelar 9 Desember 2020, bertekad akan menciptakan pilkada yang aman, damai, kondusif dan sejuk. Serta akan meningkatkan tingkat fartisipasi masyarakat untuk datang ke tps- tps. Pungkasnya.

PENULIS     :   REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.