A place where you need to follow for what happening in world cup

Alasan  Salah Sambung Kades Cibarani Maki Firda Dengan Bahasa Kotor

0 268

KAB,LEBAK-Busernews19.Com,- Dengan adanya salah sambung kepala Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dalam menggunakan telepon seluler. Dalam komunikasinya yang niat akan menghubungi kepada Cawinta sebagai pendamping tehnik, Desa Cibarani Untuk mempertanyakan data RAB buat memperlengkapi pengajuan anggaran dana Desa (DD), Rabu (08/07).

Namun dalam kontek komunikasinya kepala desa Cibarani salah sambung kepada pengguna handphone firda (20) yang telah Menerima pesan WhatsApp Berbunyi ” ini dari kades Cibarani tolong angkat biarpun saya orang kecil”.

Setelah kepala Desa meminta untuk telponnya agar Diangakat, Lalu firda mengangkat telpon dari kepala Desa Cibarani.

Dalam kontak percakapan tersebut firda menjelaskan,” Maaf ini siapa ? Mana wita kata kades, Kata firda. wita mana pak saya tidak kenal pak ? Lalau kepala Desa itu Melontarkan Kata-kata yang kurang Sopan seperti Bukan Seorang Kepala Desa.

Dengan Nada, tinggi dan berkata kotor” Baca tah kudia Wa na A****G,” Menggunakan Bahasa sudah dalam Arti bahasa indonesianya, (Baca sama kamu Wa nya A****G), jelasnya.

Lalu sama saya dimatikan telpon tersebut, padahal waktu dia telpon saya sudah bilang saya tidak kenal Dan bapak salah Sambung. Tetapi yang mengaku kepala desa itu terus meneror saya, paparnya firda saat Menghubungi Busernews19.com.

Sementara sewaktu Media Busernews19.com, Mengubungi yang mengaku kepala desa Dulhani mengiyakan dengan adanya salah sambung,” ya bener Saya kepala Desa Cibarani Kec.Cirinten Dan bener saya salah sambung dengan namanya firda.

Dan bener-bener Saya minta maaf kepada atas Nama firda. karna dikira saya si Cawinta pendamping tehnik Desa Cibarani.Yang awalnya saya mau mempertanyakan soal berkas RAB untuk pengajuan Anggaran dana Desa (DD). Dan Sekali lagi Bener-bener saya minta maaf kepada yang namanya Firda,” Tandas kades Cibarani  Dulhani.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.