A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Drawati Paseh Salurkan BLT-DD Tahap I termin 3

0 18

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) diwilayah desa Drawati Kecamatan Paseh, berlangsung cukup tertib dan aman serta tetap menggunakan protokol kesehatan.

Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di GOR desa Drawati Kec. Paseh, diserahkan langsung oleh kepala desa yang dibantu oleh aparat pemerintahan desa dan Puskesos Desa Drawati.

Sebanyak 168 KPM desa Drawati kini telah menerima BLT-DD tahan I termen ke 3. BLT-DD termin ke 3 itu, adalah penuntasan pembagian bantuan pencegahan covid-19. Bantuan yang disalurkan untuk masyarakat terdampak covid-19 diwilayah desa Drawati kecamatan paseh, yang diperuntkan bagi menyambung kebutuhan hidup sehari-hari.

Saat dihubungi, Kepala Desa Drawati Dadang Jukarsa, mengatakan,”Penyaluran BLT-DD yang kini sudah memasuki fase ke 3 dalam pencairannya, harapannya BLT-DD INI mampu membantu dan meringankan beban masyarakat, juga diharapkan dimasa yang akan datang, masyarakat dapat menjalani hidup normal kembali tanpa harus merasa takut dengan covid-19,”Katanya.

“Untuk saya berharap kepada warga yang menerima bantuan ini, supaya tidak tergantung pada bantuan dari pemerintah, karena bantuan pemerintah ini sifatnya sementara, tidak bersifat permanen. Untuk itu tetaplah bekerja sebagaimana mestinya, karena sekarang ini sudah memasuki fase new normal,”Tandas Dadang Jukarsa.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.