A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Tangsimekar Kec. Paseh Tuntaskan Pembagian BLT-DD Hingga Fase Ke 3

0 10

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa Tangsimekar Kecamatan Paseh, berlangsung tertib serta menggunakan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker dan jaga jarak.

Dalam pembagian sekarang ini, kamis (09/08) desa Tangsimekar telah menuntaskan pembagian bantuan sosial pencegahan covid-19, yang bersumber dari anggaran dana desa. Dalam pembagiannya,  desa Tangsimekar telah menyalurkan BLT-DD tahap 1  termin  3, dan telah menuntaskan BLT–DD hingga akhir kepada 180 KPM.

Menurut Kades Tangsimekar Didi Supendi, saat dihubungi, mengatakan,”Pembagian BLT-DD ini adalah tahap akhir, karena desa Tangsimekar sudah menyalurkan sebanyak 3 kali kepada 180 KPM. Untuk itu kepada KPM yang telah menerima BLT-DD, diharap maklum karena pemerintah telah menganjurkan untuk pemberian BLT-DD sebanyak 3 termin, dan ini adalah terakhir dari penyaluran BLT-DD di desa Tangsimekar,”Katanya.

“Saya sangat berharap sekali agar permasalahan wabah covid-19 cepat teratasi dan dalam menghadapi new normal ini, saya berharap betul-betul normal dan masyarakat dapat kembali melakukan aktifitas seperti dulu kala,”Tandas Kades Tangsimekar.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.