A place where you need to follow for what happening in world cup

488 KPM Desa Sindang Pakuom Terima Bansos Gubernur

0 48

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com– Sebanyak 488 keluarga penerima manfaat (KPM) di desa Sindang Pakuon kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang, terima bantuan paket sembako dan uang tunai sebesar Rp. 150.000,- per KPM.

Bantuan yang disalurkan secara langsung melalui PT. POS Indonesia itu, adalah bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid-19, yang dmana covid-19 telah menyerang berbagai sektor, dan kini dengan bantuan sosial Gubernur Jabar diharapkan masyarakat dapat terbantu.

Menurut Kades Sindang Pakuon Yudi saat dimintai keterangan mengatakan,”Bantuan Sembako dalam antisipasi penyebaran covid-19, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, serta masyarakat harus pro actif dalam mencegah covid-19,”jelas Kades Sindang Pakuon Yudi H.

“Untuk itu saya berpesan kepada para KPM yang telah mendapatkan bansos Provinsi Jabar, untuk selalu berpegang pada protokol kesehatan, agar penyebaran covid-19 tidak berlangsung lama dan mata rantai covid-19 dapat terputus dengan begitu covid-19 tidak ada lagi,”Tandas Kades Sindang Pakuon Kec. Cimanggung.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.