A place where you need to follow for what happening in world cup

Camat Paseh Dukung Rapid test Bagi 366 Petugas Dan Panitia Pilkada 2020

0 58

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Senin (13/07), seluruh element pilkada mulai dari PPK, Panwas, PPDP, dan PPS di Kecamatan Paseh dilakukan rapid test, agar selama menjalankan tugas sebagai element suksesinya Pilkada 2020, tidak terkontaminasi oleh covid-1o.

Dslam rapid test yang dilaksanakan diaula Kec. Paseh, sebanyak 366 unsur panitia pilkada mulai dari PPK, Panwascam, PPDP dan PPS, semuanya mengikuti rapid test, sedangkan dalam rapid test yang dipasilitasi oleh Dinkes dan KPU Kab. Bandung, untuk wilayah Kecamatan Paseh hasilnya negatif semuanya.

Menurut Camat Paseh Heri Mulyadi, saat dimintai keterangannya mengatakan,” Program ini rapid test ini memang perlu dilaksanakan bagi penyelenggara pilkada 2020, karena mereka akan bersentuhan langsung dengan masyarakat maka untuk antisipasi dan mencegahnya harus dilakukan rapid test terlebih dahulu,”jelas Camat Paseh.

“Walaupun paseh termasuk zona hijau tapi tetap untuk pencegahan sangat diperlukan, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. Untuk itu saya berpesan kepada PPK , Panwas, PPD, dan PPS, harus sehat, serta selalu menggunakan protokol kesehatan, masyarakat juga jangan terpaku pada zona, tapi kita harus tetap menggunakan protokol kesehatan, agar tidak mata rantai covid-19 terputus dan Kecamatan Paseh Benar-benar steril,”Pungkas Camat Paseh Heri Mulyadi.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.