A place where you need to follow for what happening in world cup

Tanjakan Nagreg Telan Korban, Pengendara R2 Tewas Terlindas Truck

0 281

KAB. BANDUNG, Busernews19.com– Tanjakan Nagreg yang berada diwilayah kampung Nyalindung Desa Nagrog Kec. Cicalengka, kini menelan korban kecelakaan dan menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Kecelakaan yang terjadi selasa (14/07) sekira pukul 07. 00 Wib, telah menewaskan Ade Jumara (31) Warga Desa Babakan petey kecamatan Cicalengka. Pria yang berprofesi sebagai buruh itu harus tewas mengenaskan terlindas truck Fuso.

Dalam kecelakaan ditanjakan nagreg tepatnya depan pangkalan LPG dijalan raya Bandung-Nagreg desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, disaat Ade Jumara (31) sedang mengendarai sepeda motornya, namum secara tiba-tiba dia terjatuh dan tak disangka dibelakangnya ada truck fuso yang secara tiba-tiba melindasnya hingga Ade Jumara harus terluka dan tewas ditempat kejadian.

Menurut Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Moch. Abdulah, (Chevy) mengatakan,” Kecelakaan ini terjadi karena pengendara sepeda motor yakni Ade Jumara yang sedang mengendarai sepeda motornya tiba – tiba terjatuh, namun karena dibelakangnya ada sebuah truck fuso, dan tidak bisa mengrem mendadak, dan korban pun langsung terlindas oleh truk itu, dan memgakibatkan korban warga desa Babakan Petey, tewas seketika di TKP,”Tandasnya.

PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19..com

Leave A Reply

Your email address will not be published.