A place where you need to follow for what happening in world cup

Oknum Staff Kelurahan Muara Ciujung Timur Tuding Warga Belum Bayar PBB 7 Tahun

0 223

KAB,LEBAK,- Busernews19.com,- Rabu (15/07) Rifai 55, warga kampung Babakan Palaton yang hendak akan membayar pajak bumi bangunan (PBB) kekantor kelurahan Muara Ciujung timur, Disambut oleh oknum perangkat kelurahan Muara Ciujung timur dengan keprilakuan yang tidak baik. Sehingga mendapatkan perdebatan serta Tudingan dianggap belum membayar PBB selama 7 (tujuh) tahun lamanya.

Namun sangat ironisnya setelah kejadian perdebatan dalam tudingan itu belum membayar PBB selama 7 tahun, Rifai hendak pulang ketempat kediamannya, sehingga menjadi beban pikiran terhadap Rifai. Akibatnya Rifai mengalami jatuh pingsan dan dilarikan kerumah sakit terdekat diwilayah Rangkasbitung.

Menurut keterangan Novela salah satu anak Rifai menjelaskan,” sekitar pukul 09:00 wib, ayah saya medatangi kelurahan Muara Ciujung timur, setelah itu ayah saya terlihat murung dan gelisah setalah habis pulang dari kelurahan itu. Sehingga setelah saya tanya kepada ayah saya, ternyata ayah saya dituding oleh oknum kelurahan karena belum membayar PBB selama 7 tahun ayah saya bercerita kepada saya, jelasnya.

Sehingga ayah saya terlihat memikirkan persoalan itu,tidak lama kemudian ayah saya jatuh pingsan dan akhirnya saya bawa kerumah sakit terdekat. Setelah menunggu hasil pemeriksaan dari dokter, ayah saya mengalami tekanan darah tinggi dan terkena Struk. Untuk saat ini ayah saya masih dalam perawatan, ini jelas akibat dalam perdebatan oleh salah satu oknum dari kelurahan Muara Ciujung timur yang berinisial (R)

Dan Harapan saya tolong ditindak tegas Oknum dari Kelurahan tersebut, Supaya mendapatkan efek jera supaya tidak terulang lagi. Cukup ayah saya yang menjadi korban dari salah satu oknum kelurahan tersebut.” paparnya Novela.

Sementara Saat awak media menyambangi Ke kantor Kelurahan muara ciujung timur, namun sayang Oknum Berinisial (R) sedang tidak ada dikantor. Sehingga berikut kades kelurahan muara ciujung timur pun belum bisa ditemui.

Hanya beberapa staf dan Kasi kepemerintahan,
Sewaktu di konfirmasi Madtuki selaku Kasi Pemerintahan mengatakan,” Bahwa yang mengadu bukan hanya Bapak Rifai saja melainkan banyak warga juga yang menanyakan prihal PBB tersebut. Kebetulan juga saya Baru di sini untuk menjabat Kasi Pemerintahan di kelurahan Muara Ciujung Timur ini baru 4 bulanan, Katanya.

Tapi masyarakat memang banyak yang masih menunggak dari tahun 2013. Dan kenyataanya masyarakat sudah membayar dan ada bukti kuitansinya dari kelurahan, kalau begitu silahkan saja tanyakan langsung kepada yang bersangkutan saja.” ungkapnya Madtuki selaku kasi kepemerintahan kelurahan muara Ciujung timur kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak provinsi Banten.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.