A place where you need to follow for what happening in world cup

Bansos Prov Jabar Melalui Sapa Warga Di Kel. Cipadung Banyak Yang Belum Tersalurkan

0 104

BANDUNG, Busernews19.com –Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru kota Bamdung, rabu (15/07) kini sedang melaksanakan penyaluran bansos bagi masyarakat terdampak covid-19, pembagian bansos yang disebar di 15 Rw yang ada di kelurahan Cipadung, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Pembagian bantuan sosial bagi masyarakat terdampak covid-19 itu diajukan oleh pihak Rw melalui aplikasi sapa warga, yang langsung direspon oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan menurunkan bantuan sosial, berupa sembako.

Menurut salah seorang warga Rw 15 Kelurahan Cipadung Kec. Ciburu kota Bandung, mengatakan,” Pembagian yang dilaksanakan pafa rabu (15/07) itu ternyata masih banyak sisa dikarenakan, masih ada warga yang belum memgambil bantuan itu,”jelasnya.

Walaupun demikian warga yang lain tidak bisa memgambil bantuan itu, karen bukan haknya, jadi bantuan provinsi itu harus warga yang terdaftar sebagai KPM.

Bahkan dengan banyaknya sisa bansos itu, ada salah seorang warga yang berprofesi sebagai wartawan, dan melakukan konfirmasi terkait adanya bantuan yang belum tersalurkan, namun setelah konfirmasi beres, ternyata tiba-tiba salah seorang Ibu Rw mengantarkan satu paket bantuan itu, untuk diberikan kepada wartawan tersebut, namun ditolaknya.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.