A place where you need to follow for what happening in world cup

Ormas Dan Srikandi PP Gelar Jumsih Diwilayah Jatinangor

0 135

SUMEDANG, busernews19.com — keluarga besar Pemuda Pancasila Ranting Desa Cipacing beserta Anggota Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang melaksanakan kegiatan sosial Jumsih masjid Jami yang berada di wilayah Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor ,dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jumat (17/07).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Orams PP Ranting Cipacing dan anggota srikandi gabungan dari setiap Ranting yang ada di kecamatan Jatinangor.

“ketua Ranting Cipacing Mang Epul mengatakan ” Opsih ini merupakan penjabaran dari Adaptasi Kebiasaan Baru yang harus senantiasa disosialisasikan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya .

Lanjutnya” Dalam kegiatan tersebut yang kami prioritaskan dan yang menjadi sasaran Jumsih ( Juma’at Bersih) antara lain Mesjid Mesjid Jami yang ada di jatinangor dan membersihkan lingkungan seperti selokan dan jalan gang.

“Agenda yang sama akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Kegiatan sosial ini merupakan salah satu langkah Ormas Pemuda Pancasila kecamatan Jatinangor dan Srikandi Unit kerja kecamatan Jatinangor untuk menjaga kebersihan lingkungan, tempat ibadah sekaligus sebagai langkah antisipasi menjaga penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Jatinangor,” pungkasnya.

PENULIS     :    SYARIP WAHYUDI

REPORTER :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.