A place where you need to follow for what happening in world cup

Operasi Patuh Lodaya 2020 Polda Jabar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

0 16

KOTA BANDUNG, Busernews19.com – Di hari pertama Operasi Patuh Lodaya 2020 jumat (24/07) personil Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengunjng Alun-alun Bandung.


Pemberian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan pentingnya penggunaan masker serta menjaga jarak di masa pandemi covid-19 saat ini.

Dengan demikian Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta salah satu bagian dari Gugus tugas dalam penanganan covid-19, dengan demikian mengawali operasi Patuh Lodaya 2020, dengan membagikan masker secara gratis bagi warga pengunjung alun-alun Bandung yang tidak menggunakan masker.

Menurut Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, menjelaskan,”Operasi Patuh Lodaya 2020 ini, sengaja saya arahkan untuk pembagian masker, yang berlokasi di alun -alum Bandung. Semua itu dilakukan demi sadarnya masyarakat akan covid-19 yang masih mengintai dilingkungan kita. Untuk itu selalu gunakan protokoler kesehatan,” Tandas Kapolda Jabar.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.