A place where you need to follow for what happening in world cup

Awali Operasi Patuh Lodaya 2020 Lantas Majalaya Utamakan Persuasif Dan Bagikan Masker

0 43

KAB. BANDUNG, Busernews19.com– Mengawali kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, yang digelar serentak pada jumat (24/07) diwilayah hukum Polda Jawa Barat, adalah upaya untuk menekan angka kecelakaan, dalam operasi Patuh Lodaya 2020 ini, seluruh jajaran Unit Lalu Lintas menggelar upaya bakti sosial dengan membagikan masker.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung, yang dimana mengawali Operasi Patuh Lodaya 2020 ditengah covid-19, dilaksanakan dengan membagikan masker sebanyak 200 masker bagi pengendara yang melintasi jalur Sambilalu, Jalan Tengah, Ciwalengke dan jalan depan BNI Majalaya.

Pembagian masker yang digelar jumat (24/07), disambut baik oleh masyarakat pengendara, baik roda 2 maupun pengendara roda 4, dimana dalam penindakannya pun hanya secara persuasip dan berupa teguran, serta bila mana pelanggaran berat akan dilakukan penindakan.

Memurut Kanit Lantas Polsek Majalaya IPDA Didin Fahrudin, saat dimintai keterangannya mengatakan,”Dalam Operasi Lodaya kali ini, kita dijajaran lantas Polsek Majalaya memgedepankan bakti sosial salah satunya membagikan masker dan pemasangan baliho (baner) himbauan kepada pengendara,”Jelasnya.

“Ada pun pengendara yang melanggar hanya diberikan sangsi teguran dan himbauan, maka dari itu operasi patuh lodaya 2020 diutamakan persuasif dan penegakan disiplin. Namun bagi pengendara yang melanggar berat, maka akan dilakukan sangsi tilang,”tandas IPDA Didin Fahrudin.

PENULIS        :    REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.