A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Bumiwangi Kec. Ciparay Tuntaskan Pembagian BLT-DD Hingga Termen 3

0 61

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang dimana per Keluarga Penerima manfat (KPMI) mendapatkan Rp. 600.000,- diharapkan dapat membantu masyarskat yang terdampak pencegahan covid-19.

Seperti penyaluran BLT DD di Desa Bumiwangi kec ciparay, yakni kini telah membuagikan BLT-DD tahap 1 termen 3 tahun 2020, kepada 93 KPM yang terdampak covid-19.

Dalam pelaksanaan penbagian BLT-DD termen 1 tahap 3 itu, dilaksanakan Kamis (06/08) di GOR Desa Bumi wangi dengan menggunakan protokol kesehatan dan jaga jarak.

Menurut Kepala desa bumiwangi Drs.Rudi Trisanjaya saat dimintai ketrerangannya mengatakan,” saya menghimbau pada masyarakat penerima manfaat jangan sampai ada oknum dari mana pun yang berdalih pernah memperjuangkan masyarakat yang menerima bantuan apa pun dari pemerintah , dalam hal ini semua tidak ada potongan sepeser pun,”jelas kades bumiwangi dihadapan masyarakat penerima manfaat yang disaksikan Muspika kec ciparay.

“Untuk itu saya berharao manfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari, dengan dibelikan sembaako yang dinilai sangat penting dan sesuai dengan apa yang diintruksikan pemerintah. Jadi jangan sampai uang itu dibelikan bagi kebutuhan yanh tidak perlu,”Tandas Kades Bumiwangi.
PENULIS :DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.