A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Garut Pimpin Upacara Sertijab Mutasi Dan Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian

0 172

KAB. GARUT, Busernews19.com-Kamis (06/08) sekira oukul 14.00 Wib, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Garut, dilaksanakan kegiatan upacara serah terima Jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong dan Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Agustus 2020.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. dalam kegiatan itu bertindak selaku Inspektur upacara dan komandan upacara yaitu Kasat Sabhara AKP Cecep Bambang, S.Md.

Hadir pada giat upacara tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.IK, para PJU Polres Garut, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Garut serta Ibu ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Garut yg seluruhnya berjumlah 150 orang.

Dalam kegiatan itu, Pejabat Polres Garut yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya, AKP Acep Hasbullah SH., Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Garut, Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Subang., AKP Tito Bintoro, SH, Jabatan lama Kapolsek Cisurupan dan Jabatan baru Kasat Intelkam Polres Garut.

PTU Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos Jabatan lama Kapolsek Leuwigoong dan Jabatan baru sebagai Kapolsek Cisurupan Polres Garut, Ipda Heri Cuchaerry, SE Jabatan lama Paur Dal Ops Bag Ops Polres Garut, Jabatan baru Kapolsek Leuwigoong Polres Garut.

Sedangkan Personil Polres Garut yang mendapatkan kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Agustus 2020 antaranya, Maman Suparman NRP 62100106 (Anggota Polsek Karangpawitan) pangkat lama AIPTU dinaikan pangkat pengabdian 1 tingkat lebih atas menjadi IPDA.

Kegaiatan mutasi dan promosi diwilayah hukum Polres Garut, berlangsung lancar dan khidmat, bahkan ucapan selamat pun dilontarkan oleh Kapolres Garut dalam sambutannya.

“Selamat dan sukses kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Intelkam, Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Leuwigoong, dan anggota yg mendapat kenaikan pangkat pengabdian,”Jelas Kapolres Garut.

“Maka dari itu mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran serta amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya, dengan demikian dimana pun kita bekerja dimanapun kita mengabdi, kita harus selalu amanah dan selalu disukuri,”Tandas Kapolres Garut.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.