A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Solokan Jeruk Awali kinerja akan Lakukan Sambang Desa

0 157

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Setelah resmi menjabat sebagai Kapolsek Solokanjeruk, Kamis (06/08) AKP M. Abdhi Hendriyatna S.H akan mengawali kerjanya dengan menyambangi desa yang ada diwilayah solokanjeruk bersama Muspika solokanjeruk.

Seperti yang diungkapkamnya pada saat perkenalan dengan anggota Polsek Solokanjeruk. Kegiatan sambang desa yang akan dilakukan oleh Kapolsek Solokanjeruk yang baru, adalah untuk memberikan arahan dalam membangun kamtibmas, dengan harapan wilayah Solokanjeruk Aman, nyaman dan tertib.

“Dalam mengawali kerja saya akan koordinasi dengan Muspika dan para kepala desa, untuk lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah Solokanjeruk. Apa lagi sekarang ini, kabupaten Bandung dihadapkan pada gelaran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, maka sudah seharusnya kamtibmas lebih ditingkatkan,”Jelas Kapolsek Solokanjeruk AKP Abdhi Hendriyatna S.H.

Selain itu juga Kapolsek Solokanjeruk yang baru, akan selalu berdampingan dengan para tokoh agama sambil mensoaialisasikan pencegahan wabah covid-19, serta menjaga memberikan pemahaman tentang Pilbup yang sebentar lagi akan digelar di Kabupaten Bandung.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.