A place where you need to follow for what happening in world cup

Komunitas Gowes MACHENK Rancaekek Siap Ramaikan Dunia Sepedah

0 275

KAB. BANDUNG, Busernews19.com– Bersepeda adalah kegiatan olah raga santai yang kini banyak diminati dari berbagai kalangan. Bersepeda juga selain dapat menyehatkan tubuh dan kini menjadi ajang silaturahmi.

Salah satu komunitas sepeda gowes yang ada di Kelurahan Kencana adalah Komunitas Gowes MACHENK ( Mama Chenghar),  komunitas gowes ini kini sudah mempunyai ratusan anggota yang dimana anggotanya mayoritas dari Komplek Kelurahan Rancaekek Kencana.

 

Komunitas Gowes Machenk yang didominasi oleh Ibu -Ibu ini, adalah komunitas bersepedah, yang merupakan satu komunitas yang dibentuk hanya untuk bersepeda, dengan harapan ibu-ibu selalu sehat dan bisa menjaga stamina yang baik.

Menurut Ketua Komunitas Gowes MACHENK, Siti Yulia Rita yang biasa disapa Ibu Rw 07 .Kelurahan Kencana saat dimintai keterangannya mengatakan,”Komunitas gowes ini dibentuk tanpa sengaja, awalnya kita hanya bersepeda beberapa orang saja, namun seiring waktu berjalan, banyak ibu-ibu yang hobi bersepeda, maka dibentuklah komunitas gowes Machenk,”Tandas ketua Komunitas Gowes MACHENK.

PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.