A place where you need to follow for what happening in world cup

SAMADES Sangat Membantu Masyarakat Bandung Timur

0 83

KAB. BADUNG, Busernews19.com-Semenjak Adanya Program Samsat Desa di Kecamatan Ciparay dan sekitarnya tidak lagi merasa jauh untuk membayar pajak kendaraan. Karena berkat adanya SAMADES masyarakat sudah tidak perlu jauh -jauh lagi memperpanjang pajak kendaraan bermotor.

Seperrti sekarang ini Senin (10/08) SAMADES yang bertempat di Komplek Kecamatan Ciparay, dipadati oleh warga yang akan membayar pajak kendaraan, Inovasi yang sangat baik itu disambut antusias warga untuk melaksanakan kewajibannya membayar pajak.

Hal ini terbukti dengan membludaknya warga yang semakin taat membayar pajak kendaraan ke SAMADES yang ada di Kec. Ciparay. Karena selain dari jarak lebih dekat juga dalam melayani masyararakat pembayar pajak tidak berbelit -belit.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kepolisian yang telah membuka program SAMADES, yang memberikan kenyamanan kepada warga yang taat pajak, serta pelayanan yang extra. Selain itu kita dapat menghemat jarak tempuh dan biaya perjalanan,” Tandas Agus Salah seorang warga yang sedang membayar pajak kendaraan.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.