A place where you need to follow for what happening in world cup

PT. Top Goal Blessing, Lion Parcel Cilegon Berang, Diduga Tahan BPKB R2 Mantan Karyawan

0 300

CILEGON,- Busernews19.com- Perusahaan PT. TOP GOAL BLESSING (Lion Parcel), Diduga Gelapkan BPKB kendaran R2 Milik Karyawan. Dari Salah satu Anak Cabang, Perusahaan (PT. LION PARCEL) Jakarta, Yang bergerak dalam Bidang Jasa Ekspedisi pengiriman paket dan dokumen, Ke seluruh indonesia. Terletak Di jalan Raya Panjaitan No.15, Munjul Kota Cilegon provinsi Banten, Selasa (11/08).

BPKB kendaran R2 milik mantan karyawan, Pt.top goal Blessing harus tertahan lantaran mantan karyawan itu, Sebelum Resign dituntut oleh pihak Perusahan Wajib mencari pengganti atau membawa karyawan baru, yang akan dipekerjakan sebagai Ekspedisi pengiriman paket dan Dokumen.

Pasalnya Terjadi kepada Atas Nama Rizki (27),  berasal Dari Warga Kampung Rokal, Kel/Ds Jombang Wetan, Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Selaku mantan karyawan kontrak, Diperusahan PT. TOP GOAL BLESSING, Sebagai pekerja pengiriman paket dan dokumen, Yang kini kerap menjadi korban BPKB Milikinya harus ditahan Oleh pihak perusahaan Pt.top goal Blessing Lion Parcel.

Rizki waktu menghubungi Media Busernews19.com menjelaskan,” Saya sewaktu melamar perkerjaan dipersuahaan Pt.top goal Blessing, menggunakan persyaratan BPKB kendaran Sepedah motor merek Mio Sporty dengan Nopol : A 5121 YS. Untuk saya berkerja sebagai Ekspedisi pengiriman paket dan dokumen.

Dan ketika saya resign dari perusahaan tersebut, Dokumen Persyaratan saya ditahan, karena alasan dari pihak perusahaan jika dokumen persyaratan saya ingin kembali, saya harus wajib mencari karyawan baru untuk pengganti saya berkerja diperusahaan itu, padahal didalam perjanjian disaat saya masuk kerja tidak ada yang namanya jika resign ditahan dokumen milik karyawan,” Jelasnya Rizki.

Masih Rizki,” Saya Resign pun dari perusahaan itu tidak membuat masalah sedikit pun. Dan harapan saya kepada pihak perusahaan agar bisa mengembalikan persyaratan sewaktu pengajuhaan waktu melamar pekerjaan di Pt.top goal Blessing, ya itu sebuah BPKB kendaran R2 milik saya, dan sekiranya masih juga belum dikembalikan BPKB saya, saya akan melaporkan permasalahan ini ke pihak penegak hukum dan dinas ketenaga kerjaan,” Ungkapnya Rizki.

Sementara ituGorys Siagian selaku pemilik PT. Top Goal Blessing Lion Parcel Cabang Cilegon   saat dikonfirmasi awak media Busernews19.com, via telpon seluler dan pesan whatsapp, tidak menunjukan profesional selaku pemimpin perusahan, sehingga dalam jawaban pesan Whatsapp mengatakan,” Saya tidak kenal situ jaga etikanya, jangan asal nanya begitu ngga sopan,OK. Abang saya juga Wartawan tidak seperti kamu, yang berkelas Dong,” Ujarnya Gorys Siagian.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.