A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Dukuh Laksanakan Hot Mix sepanjang 535m Dari APBDes

0 161

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam upaya meningkatkan roda pererekonomian rakyat serta memperlancar tansportasi diwilayah Desa Dukuh Kecamatan Ibun, Kepala Desa Dukuh laksanakan perbaikan jalan Ciandong yang menghubungkan jalan desa dengan jalan provinsi yaitu jalan raya Kamojang Ibun.

Hotmix jalan yang dilaksanakan jumat (14/08) itu diharapkan dapat mendongkrak laju perekonomian di Desa Dukuh, tak tanggung -tangung dalam pelaksanaan hotmix jalan itu sepajang 535 meter dengan lebar 3 meter.

Menurut Kepala Desa Dukuh Yanto Erwanto saat dihubungi, mengatakan,” dalam pengerjaan hotmix dengan panjang 535 meter ini pihak desa menganggarkan Rp.193 juta dari APBDes, karena berdasarkan permintaan warga dikampung Ciandong, bahwa warga ingin dituntaskan semuanya,”katanya.

“Karena itu keinginan warga ya saya selaku kepala desa harus memenuhi keinginan warga, makanya pengerjaan hot mix pun saya tambah panjangnya menjadi 535 meter. Tapi alhamdulilah warga saya sangat mengerti dan partisipasi warga sangat tinggi dengan bergotong royong menuntaskan pembangunan jalan sesuai keinginan warga,”jelas Kades Dukuh Yanto Erwanto.

Pelaksanaan perbaikan jalan di Kampung Ciandong Desa Dukuh Kecamatan ibun, mendapat sambutan baik dari masyarakat desa Pangguh, bahkan dengan berlangsungnya hotmix itu masyarakat pun turut membantu dengan bergotong royong baik materi maupun tenaga. Karena menurut warga perbaikan jalan ini adalah demi kepentingan kita juga sebagai warga desa Dukuh.

PENULIS    :    REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.