A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Babakan Peuteuy Cicalengka Salurkan Sembako Pemkab. Bandung

0 98

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Tahapan demi tahapan dalam pembagian sembako dari Pemkab. Bandung telah disalurkan, bahkan kini masyarakat terdampak covid-19 telah banyak yang menerima bantuan sembako.

Untuk Desa Babakan Peuteuy Kecamatan Cicalengka, kini telah menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19, sudah yang ke sekian kalinya. Karena telah beberapa kali para KPM mendapatkan bantuan sembako.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Pemeeintah Kabupaten Bandung yang berisikan , Beras 10 kg, Ikan cumi 1 biji, Jeruk 4 buah , Telur 6 butir , dan Ayam.

Menurut Kepala Desa Babakan Peuteuy Endang Sutisna yang didampingl Sekdes Riki Irmansyah mengatakan,” Keluarga Penerima Manfaat yang berada di Desa saya sebanyak 153, itu hanya untuk penerima bantuan sembako dari Pemkab. Bandung, belum yang menerima BST, BLT-DD dan Banprov,”jelas Kades Babakan Peuteuy.

“Masyarakat harus patuh pada ketetapan pemerintah tentang pencegahan covid-19, yang telah menghantui bangsa ini, jadi selalu jaga kesehatan agar penyebaran covid-19 dapat ditanggulangi dengan cepat, dan saya berharap kepada para KPM untuk bisa memanfaatkan berbagai bantuan yang telah disaluran pemerintah dengan sebaik-baiknya,”Tandas Endang Sutisna.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.