A place where you need to follow for what happening in world cup

Camat Ciparay Bagikan Paket Sembako Merah Putih Di Hari Kemerdekaan RI

0 62

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, yang sekarang ini digelar Senin (17/08), dalam melaksanakan upacara pengibaran sangsaka merah putih, digelar secara virtual dan hanya dilaksanakan diaula Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung.

Namun lain lagi yang dilakukan oleh Camat Ciparay Gugum Gumilar, beserta unsur TNI dan POLRI, yang dimana setelah usai upacara pengibaran bendera secara virtual, Camat Ciparay membagikan sembako merah putih yang dilaksanakan dehalaman kantor Kecamatan Ciparay.

Pembagian Sebako merah putih adalah satu bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia yang sudah menginjak ke 75 tahun. Maka dari itu Camat Ciparay menginplentasikan rasa syukurnya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dengan dibantu dari pihak TNI dan Polri, pembagian paket sembako merah putih berjalan dengan lancar, serta tidak luput dari protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Menurut camat Ciparay Gugum Gumilar, saat dimintai keterangannya menjelaskan,”Pemberikan paket sembako merah putih kepada masyarakat yang tidak mampu, adalah satu wujud rasa sukur pemerintah Kecamatan Ciparay atas kemerdekaan negara Indonesia yang telah memginjak ke 75 tahun,”jelasnya.

“Kita jangan pesimis walau pun dalam keadaan ditengah pandwmi covid-19 yang belum pasti kapan dapat hilang, tapi kita harus optimis bahwa bangsa Indonesia harus maju dan berdedikasi, maka dari itu paket sembako merah putih ini adalah bentuk sukur yang harus dinikmati dihari kemerdekaan ini,”Tandas Camat Ciparay.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.