A place where you need to follow for what happening in world cup

Muspika Kec. Ciparay Gelar Upacara HUT RI KE 75 Secara Virtual

0 34

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Senin (17/08) Pemerintah Kecamatan Ciparay Beserta Kapolsek, Danramil 2408 dan jajaran kepala desa menggelar upacara secara virtual.

 

Walau pun upacara dilakukan secara virtual namun tidak menyurutkan semangat kemerdekaan RI KE 75, terbukti dengan kehadiran para kepala desa se Kecamatan Ciparay dan juga masyarakat yang penuh antusias menyaksikan upacara yang dilaksanakan di Aula Kecamatan.

 

Menurut Camat Ciparay Gugum Gumelar saat dimintai keterangannya mengatakan,”Saya sangat berterima kasih kepada para kepala desa dan unsur muspika, yang dengan antusias mengukiti upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI KE 75 ini dengan antusias, walau pun dalam situasi pandemi covid-19,”katanya.

“Walaupun menggelar upacara HUT RI ditengah pandemi covid-19 dan dilaksanakan secara virtual namun tetap protokol kesehatan dilaksanakan sesuai dengan intruksi pemerintah. Tak lupa saya pun ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut menyaksikan rangkaian upacara hari kemerdekaan ini dengan antusias dan penuh khidmat,”Tandas Camat Ciparay Gugum Gumilar.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.