A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa panenjoan bagikan BST tahap 4 dan 5 kepada 268 KPM

0 45

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Demi menyeimbakan ekonomi warga di tengah pandemi covid-19. Yang dimna masih belum ber ahir. Serta masih mengintai dilingkungan kita.
Maka pemerintah melaluik mentri desa dan mentri keuangan untuk tetap
Melanjutkan program BST yang diambil dari anggaran desa.

Tak ayal desa pun harus
Memperpanjang pemberian BST untuk antisipasi penyeberan covid-19. Untuk pembagian sekarang ini saptu (22/08 /2020)
Pemerintah desa panenjoan kecamatan cicalengka melalui puskesos. Menagikan BST kepada 268 KPM. Dengan masing-masing KPM penerima Rp. 600.000.untuk dua termin. Yaitu Terima 4 dan termin 5.

Pembagian BST yang berlangsung di GOR desa calengka wetan di harapkan dapat bermampaat bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi ditengah pandami Covid-19. Serta dalam
Pembagian BST pun desa panenjoan menerapkan protokol kesehatan. Dengan mewajibkan para PKM. Untuk mengunakan masker dan jaga jarak.

Menurut kepala desa panenjoan bpak haji asep. Saat dimintai keterangan nya
Mengatakan. “Pembagian BST ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.
Demi menyimbangkan ekonomi warga ditengah pandemi vovid-19. Yang dimna masih belum berakhir. Serta masih mengintai di lingkungan kita.
Maka pemerintah melaluik mentri desa dan mentri keuangan untuk taletap melanjutkan program BST . Sebaik mungkin mungkin sekarang ini saya menyalurkan sekaligus tahap 4 dan tahap 5 . Dan untuk sekarang ini para KPM dalam 1 terminnya hanya mendapatkan Rp. 300 ribu tandas kades panenjoan.

PENULIS     :   WAWAN KELING

REPORTER  :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.