A place where you need to follow for what happening in world cup

Polres Ciamis Polda Jabar Bagikan Paket Sembako Kepada PMII Kab. Pangandaran

0 20

BANDUNG, Busernews19.comKepala Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menyalurkan bantuan sosial kepada Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pangandaran. Penyaluran ini dilakukan di Mapolsek Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (22/08).

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan Kapolres bersama Dandim 0613/Ciamis kepada PMII Kabupaten Pangandaran untuk kemudian disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini diutamakan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menuturkan, penyerahan bantuan sosial kepada Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pangandaran, dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama mahasiswa. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pangandaran.

“Baksos ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI. Penyaluran bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.

Sementara, Kapolres Ciamis Polda Jabar menyampaikan juga pesan-pesan Kamtibmas, dimana dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini warga harus selalu mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah. Demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Kepada masyarakat supaya tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang kurang benar atau jelas kepastiannya (hoaks), baik itu terkait dengan Covid-19 ataupun Pilkada 2020 yang akan datang,” tegas Kabid Humas Polda Jabar.

PENULIS     :   LILIS

REPORTER  :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.