A place where you need to follow for what happening in world cup

Pelaksanaan Konsulidasi PABSI Korwil Cirebon Dan  Perwakilan Ciayumajakuning Berlangsung  Sukses

0 202

CIREBON, Busernews19.com –  Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABSI) sebagai rumah besar anggota BPD telah melaksanakan konsolidasi di beberapa wilayah, sebagai mandat dari hasil Rapat Kerja bidang Organisasi.

Konsolidasi PABSI Korwil Cirebon, dihadiri oleh perwakilan dari Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka,  dan berjalan dengan sukses, dalam pelaksanaannya berlangsung di RM Roso Echo Sumber Cirebon, Sabtu (22/08).

Dengan dikeluarkannya SK Bidsng Organisasi untuk tim 5, sebagai Formatur pengurus Dserah Kabupaten masing-masing, PABSI Provinsi Jawa Barat Korwil Cirebon,  yang dipimpin oleh H. Ibnu Katsir, berharap bisa berjalan sesuai harapan dan.dapat membantu PABSI Korwil Cirebon.

“Saya berharap Korwil,  mampu membantu secepatnya dalam melaksanakan komunikasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) kabupaten masing-masing,  serta koordinasi dengan Dinas dan  desa untuk sinergitas dalam  Pelantikan Pengurus Daerah PABSI”, tegas Fery Radiansyah, selaku Ketua PABSI.

Dalam acara tersebut, disampakan program unggulan PABSI Jabar, yakni Sekolah Desa Terpadu dan Desa DigItal. “ Setelah dilantik,
pengurus daerah harus menjalankan program otonomi daerah sebagai produk gagasan dan inovasi organisasi, yakni Sekolah Desa dan Desa Digytal menuju Good Govermance,”  jelasnya.

Korwil Cirebon yang dipimpin H. Ibnu Katsir menegaskan “ Pertemuan ini sangat bermanfaat bagi pengurus BPD, terutama dalam menguatkan program-program kegiatan BPD maupun lembaga yang menaungi BPD yaitu Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABSI) , dan semoga kedepannya BPD akan semakin Kuat dan semakin Hebat dalam menjalankan tupoksinya “, Pungkasnya.

PENULIS      :  KADULO & TIM
REPORTER :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.