A place where you need to follow for what happening in world cup

Dandim 0603 Pererat Silaturahmi Dengan Jurnalis Di Kab. Lebak

0 41

LEBAK, Busernews19.com,– Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Tentara Nasional Indonesia (TNI), Mengadakan pertemuan dengan insan Pers, yang berlangsung di aula Makodim 0603 Lebak. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0603, Letkol Inf Nur Wahyudi, Berharap insan Jurnalis/Wartawan, Agar bersinergi dengan jajaran TNI, Angkatan darat (AD). Serta bisa membantu pembangunan di kabupaten Lebak provinsi Banten, Senin (24/08).

Letkol Inf Nur Wahyudi Mengatakan,” Silaturahmi ini sekaligus perkenalan saya sebagai Dandim 0603 Lebak yang baru. Dan Kita lakukan dalam rangka pertemuan ini dengan insan pers, agar bisa terciptanya kerjasama yang baik antara Kodim 0603 Lebak, bersama wartawan,” kata Dandim.

Selama ini peran para wartawan sangat membantu Kodim dalam memberitakan kegiatan TNI, sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh memiliki jarak jauh antara TNI dan wartawan.

Karena itu, TNI dan wartawan harus bersinergi, harus dekat tidak boleh ada jarak, komunikasi ini harus terus dipertahankan, Insan Pers merupakan rekan atau mitra strategis bagi TNI dalam menjalankan tugas menjaga situasi,” Tegasnya Letkol Inf Nur Wahyudi, Dandim 0603 lebak.

Sementara keterangan Fahdi Khalid, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak ketika menjadi juru bicara mewakili wartawan Lebak menjelaskan,” selama ini, kerjasama antara wartawan Lebak dengan Kodim 0603 Lebak sudah terjalin dengan baik. Lantaran selama ini, pihak Kodim selalu mengikut sertakan wartawan dalam setiap kegiatannya. Jelasnya.

Dan kerjasama yang telah berlangsung selama ini diharapkan terus berlangsung, meskipun kepemimpinan Dandim telah berganti, serta Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pak Dandim, kami berharapa, kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus terlaksana”ujar Fahdi.

Selain itu Abak Bahtiar dari Perwakilan Forwal, berikut Lukman Hakim dari IWO Lebak, Mengucapkan,” selamat bertugas semoga Dandim 0603 Lebak yang baru dapat merasakan kenyamanan dalam bertugas di Kabupaten Lebak, ucapnya.

Pada acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh beberapa organisasi wartawan diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak, Forum Wartawan Lebak (Forwal).

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.