A place where you need to follow for what happening in world cup

Hujan Susu Hiasi Jalan Cagak Nagrek Desa Ciherang

0 318

KAB. BANDUNG, Busernews19.com– Kecelakaan yang terjadi dijalan Cagak Nagrek perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut, membuat warga Desa Ciherang Rw 04/03 Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung geger.

Pasalnya warga mendengar adanya suara benturan yang cukup keras, dan terlihat sebuah kendaraan truck pengangkut susu dalam kemasan berplat nomor B 9032 TEX terbalik dan bertabrakan dengan truck pengangkuat alumunium.

Kecelakan yang terjadi Selasa (25/08), tepatnya jalan raya Nagreg Garut, Desa Ciherang, mengakibatkan susu dalam kemasan berhamburan dan alumuni pun berserakan.

Hujan susu yang diakibatkan oleh truck yang kecelakan hingga terbalik itu, kini sudah ditangani oleh Lakalantas Polres Bandung, dan dalama kecelakaan itu tidak ada korban meninggal hanya luka ringan.

Menurut KBO Lakalantas Cileunyi Polresta Bandung Iwan saat dimintai keterangannya mengatakan,”Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban tewas, hanya luka ringan saja, hingga saat ini belum ada keterangan akibat terjadinya lakalantas ini, hingga saat ini masih dimintai keterangan dari sopir dan kernet truck yang mengangkut susu dalam kemasan itu,”Tanda Iwan.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.