A place where you need to follow for what happening in world cup

Warga Cicalengka Antusias Adanya Program SIM Keliling Dari Polresta Bandung

0 77

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Bagi masyarakat Kecamatan Cicalengka dan sekitarnya, untuk memperpanjang SIM kini tidak perlu jauh -jauh  datang ke Polresta Bandung, kini tinggal datang ke alun -alun Cicalengka.

Dalam perpanjangan SIM  depan Kantor Kecamatan Cicalengka mendapat sambutan baik dari masyararakat Cicalengka dan sekitarnya. Karena perpanjangan SIM  yang langsung secara online ini, sangat membantu sekali.

Seperti pada Selasa (25/08) yang dimana antusias warga untuk memperpanjang SIM sangat banyak, bahkan antrian pun terjadi, karena perpanjangan SIM dengan cara online ini masyarakat dari berbagai daerah pun bisa melaksanakan ditempat perpanjangan SIM online Polresta Bandung.

Menurut salah seorang warga Cicalengka Hendra saat dimintai tanggapannya tentang adanya program perpanjangan SIM keling ini menjelaskan,”Saya sangat terbantu sekali, karena diwaktu dulu untuk perpanjangan SIM saya harus datang ke Soreang, tapi sekarang ini sudah dekat karena adanya layanan perpanjangan SIM keliling,”katanya.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada jajaran Polresta Bandung yang telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan mengadakan perpanjanga SIM keliling,” jelas Hendra.

Program perpanjangan SIM keliling ini, hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja, karena baru beberapa kali digelar program ini, namun antusias warga untuk memperpanjang SIM cukup banyak, hingga petugas layanan SIM keliling menyediakan handsanitizer dan diwajabkan  memakai masker bagi warga yang memperpanjang SIMnya.
PENULIS     : WAWAN KELING
REPORTEE  : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.