A place where you need to follow for what happening in world cup

Bawaslu Kab. Bandung Jangan Arogan 

0 62

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Sekjen wartawan bantung angkat bicara dan sangat di sayangkan pelecehan propinsi wartawan oleh salah satu anggota panitia Bawaslu kabupaten bandung dalam sosialisasi netralitas kepala desa pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020.

Kegiatan kabupaten bandung sosialisasi terkait pilkada bupati dan wakil bupati kabupaten bandung. Tahun 2020 yang di selwnggarakan di RM suka hati cipacing – kab sumedang. Bandung rabu 26/08/2020 .

Kordinator penanggung jawab acara nawaslu saudara E. Menyampaikan sangat di sayangkan salah satu komisioner bawaslu kabupaten bandung isisial (E) beliau sebagai pemegang penanggung jawab acara menyampaikan kepada awak media ” Bahwa kegiatan ini dihadiri atau tidak dihadiri kami kami sebagai penyelenggara acara bawaslu tidak mengundang awak media. Juga di naikin atau tidaknya berita kegiatan tidak masalah” Ungkap. E.

Saudara E memanggil salah satu wartawan SKI patroli saudara Yopi HSP dengan lantang saudara E menyampaikan kepada Yopi HSP.
“Bahwa saya sebagai wartawan senior di kabupaten bandung dan saudara E menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini tidak ada anggaran untuk liputan media” Tegasnya.

Didalam acara bawaslu yang di laksanakan di RM sukahati cipacing -kab sumedang tidak ada protokol kesehatan seperti cek suhu social distancing tidak menjaga jarak aman di dalam ruangan seperti kursi satu dengan yang lainnya minimal 1 meter. Padahal bupati bandung dadang naser sering sekali menghimbau untuk melaksanakan protokol kesehatan di era pandemi covid-19 penyebaran pirus korona.

Di tempat yang sama (pemred pimpinan Redaksi) media pewaris padjajaran sangat menyangkan terkait penyapaian dari saudara E selaku kordinator acara dan ini menjadi sebuah batasan antara pemilu bawaslu kabupaten bandung..

Juga saat kejadian dihadiri oleh saudara endi Kusnadi sebagai kabiro di media watakini sangat menyayangkan apa yang di sampaikan saudara E selaku kordinator acara kepada awak media.

Salah satu pengamat media saudara bejo. Menyayangkan acara bawaslu yang di kordinasi saudara bejo. Menyayangkan acara bawaslu yang dikoordiniataror oleh saudar E tidak punya anggaran untuk diliput media. Adahal anggaran yang di guyurkan untuk acara tersebut terbilang cukup besar.

Yopi HSP berharap kepada Kordinator bawaslu Kabupaten Bandung saudara E jangan arogan terhadap awak media. Biarpun para awak media junior.

PENULIS      :    WAWAN KELING

REPORTER  :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.