A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Cicalengka Wetan Salurkan BLT-DD Termen Ke 4

0 47

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Jumat (28/08) melaksanakan pembagian BLT -DD kepada 112 KPM, pembagian BLT -DD yang dlaksanakan di GOR Desa Cicalengka Wetan itu adalah satu bentuk pembagian lanjutan dalam penangan covod-19.

BLT-DD yang diberikan kepada masing-masing KPM itu sebesar Rp. 300.000,- yang dimana telah sesuai dengan intruksi pemerintah dalam hal ini Kementrian Desa, yang dimana untuk pembagian BLT-DD hanya dianggarkan per KPM Rp. 300.000,- per KPM.

Dalam pembagian BLT-DD di desa Cicalengka Wetan, disaksikan juga oleh Camat Cicalengka Entang Sutisna, Binmas dan Babinkamtibmas desa Cicalengka Wetan, dengan harapan dalam pembagiannya aman, tertib, lancar, serta menggunakan protokol kesehatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Cicalengka Wetan Nanang Sutisna, saat dimintai keterangannya mengatakan,”Untuk sekarang ini pembagian BLT-DD sebesar Rp. 300.000,- karena itu sudah sesuai dengan peraturan Kemendes. Dalam pembagian ini pun saya himbau kepada para KMP untuk selalu menggunakan protokol kesehatan,”Tandas Kades Cicalengka Wetan.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.