A place where you need to follow for what happening in world cup

Taman Zandea Di Desa Mekarlaksana Cikancung Jadi Tempat Wisata Unggulan

0 144

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam upaya meningkatkan ekonomi rakyat di Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung, selain itu juga dengan ajanya taman Zandea itu masyarakat berharap dapat menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Kabupaten.Bandung.

Taman wisata Zandae yang kini baru dibuka ini menyajikan wisata alam yang energik serta menjadikan sebagai taman wisata yang minat pengunjungnya lebih banyak.

Untuk masuk ke lokasi taman wisatan Zandea, para pengunjung harus merogok kocek sebesar Rp. 10.000,- untuk dewasa dan anak anak Rp. 5.000,-,  taman wisata Zandea yang memiliki luas 3 hektar itu sengaja di desain sedemikian rupa supaya tidak menghilangkan, nuansa alamnya.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik tempat wisata Dede Abdulah, saat dimintai keterangan mengatakan,”Dengan didirikannya tempat wisata alam Zandea ini, diharapkan dapat meningkatkan segi ekomoni masyarskat Desa Mekarlaksana, selain itu juga dapat mendongkrak masyarakat yang selama ini tidak bekerja dan sekarang bisa bekerja disini,”jelasnya.

“Taman wisata Zandea ini diauguhkan dengan nuansa alam yang berbeda serta memberikan rasa nyaman kepada pengunjung taman wisata ini. Bahkan berbagai bentuk permainan pun disini ada. Mudah -mudah tempat wisata ini bisa memanjakan para pengunjung dengan berbagai macam keindahan taman ini,”Tandas Dede Abdulah.
PENULIS        :    WAWAN KELING
REPORTER     :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.