A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Linggar Jadi Tempat Pembangian BST Bagi 427 KPM Di Kec. Rancaekek

0 43

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Perpanjangan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang digelontorkan oleh pemerintah pusat melalui Kemensos, kini mulai diterima oleh masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam penyaluran BST diwilayah kecamatan rancaekek sebanyak 427 KPM yang menerima BST Kemensos, masing-masing mendapatkan Rp. 600.000.- untuk 2 termen yaitu termen 4 dan termen 5.

Pembagian BST diwilayah kecamatan Rancaekek berjalan lancar dan selalu menggunakan protokol kesehatan supaya dapat mencegah penyebaran covid-19, bagi masyarakat penerima manfaat. Penyaluran BST untuk bulan Juli dan Agustus.

Pembangian BST yang dilaksana di Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Jumat (04/09) bertempat di GOR Desa Linggar, berlangsung cukup aman dan tertib.

Menurut Kepala Desa Linggar Kec. Rancaekek Adjat, mengatakan,”Pembagian BST ini, bukan KPM dari Desa Linggar saja, tapi ini se Kecamatan Rancaekek jadi jumlahnya pun banyak. Desa Linggar hanyalah tempat saja, maka dari itu jumlah yang mengambil BST membludak, tapi alhamdulilah aman, tertib dan terkendali,”Tandas Kades Linggar Adjat.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.