A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Lebak Minta Masyarakat Kerjasama Perangi Penyebaran Covid-19

0 75

LEBAK, Busernews19.com,- Bupati Lebak Iti octavia Jayabaya mengajak dan Menghimbau serta meminta keikhlasan kepada masyarakat Kabupaten Lebak untuk melakukan kerjasama agar tetap harus waspada dengan adanya wabah virus covid-19 yang saat ini melanda kawasan Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (09/09).

Seperti yang diungkapkan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melalui Vidio yang tersebar di media sosial salah satunya di group whatsapp wartawan ia mengatakan “Assalamualaikum wrb, kepada masyarakat kabupaten lebak yang saya cintai. Sekali lagi saya mengajak dan menghimbau serta meminta keikhlasannya bahwa virus covid-19 ini ada dan nyata dalam kehidupan kita” kata Ibu Bupati.

Namun Bupati Lebak juga menjelaskan mengenai kondisi saat ini wilayah Kabupaten Lebak berada di zona merah sehingga yang terpapar kasus virus covid-19 semakin bertambah yaitu sebanyak (86) orang.

Kata Iti Octavia Jayabaya menerangkan dalam isi Vidio itu “Hari ini kasus covid-19 di Kabupaten Lebak bertambah (9) orang dari (77) orang sehingga menjadi (86) orang”.

Sehingga lebak untuk saat ini sudah menjadi kawasan zona merah. Maka dari itu sekali lagi saya mohon untuk tetap berhati-hati menjaga aktivitas sehari-hari dengan seperlunya dan harus mengikuti anjuran instruksi pemerintah, seperti mematuhi protokol kesehatan, jauhi kerumunan, menjaga jarak, tetap memakai masker, serta mencuci tangan pake sabun, jelasnya.

Dan bagi masyarakat Kabupaten Lebak yang berada diluar Kabupaten Lebak, saya mohon untuk tetap tidak pulang dulu ke Kabupaten Lebak. Saya berbicara seperti ini karena saya sayang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak dan selalu jagalah diri serta menjaga keluarga dan tentunya saling menjaga sesama, tegasnya Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

PENULIS : M. UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.