A place where you need to follow for what happening in world cup

Wabup Sumedang Resmikan Destinasi Wisata Patambon

0 480

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com-Kabupaten Sumedang yang kini dijuluki sebagai Kota Wisata di Jawa Barat, kini terus mengembangkan objek wisata yang ada diwilayah Kabupaten Sumedang.

Untuk sekarang ini Jumat (11/09) Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan resmi membuka Gunung Patambon sebagai objek wisata alam yang ada di Kabupaten Sumedang.

Wabup yang datang bersama Sekda Sekda Sumedang Herman, yang secara resmi membuka Gunung Patambon sebagai objek wisata alam yang berada di Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, telah melengkapi Kab. Sumedang sebagai kota wisata.

Dalam peresmian itu wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengatakan,”Saya sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat Cimanggung dan Pemerintahan yang ada di Kecamatan Cimanggung, yang dimana telah mendukung Kabupaten sumedang sebagai Kota Wisata. Untuk wisata alam patambon sendiri saya akan membuka jalan baru untuk akses ke lokasi tempat wisata ini,”Jelas Wabup Sumedang.

Selain itu juga destinasi wisata Patambon diharapkan menjadi objek wisata yang diminati penginjung, untuk itu kita sebagai masyarakat perlu menjaga kelestariannya serta keindahan alamnya supaya destinasi alam patambon selalu diminati oleh wisatawan, dengan begitu secara ekonomi masyarakat sekitar bisa terbangun ekonominya,”Tandas Erwan Setiawan.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.