A place where you need to follow for what happening in world cup

1.300 Pengendara dan Pejalan Kaki Di Majalaya Terjaring Operasi Yustisi

0 161

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Seiring meningkatnya angka penyebaran covid-19 diwilayah NKRI, menjadikan Gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 berusaha keras untuk mengingatkan masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan.

Salah satunya dengan menggelar Operasi yustisi yang dilaksanakan oleh tim Gabungan Gugus tugas Muspika Majalaya dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Kompol Lorensius Napitupulu. Dalam operasi yustisi Jumat (18/09) yang berlangsung di jalan Sambilalu Majalaya.

Dalam operasi Yustisi hari ke 4 ini, Tim Gugus Tugas covid-19 Kecamatan majalaya telah menjaring sekitar 1.300 orang pengendara dan pejalan kaki yang tidak memakai masker.

Menurut Kapolsek Majalaya Kompol Lorensius Napitupulu menjelaskan,”Hari ini adalah hari ke 4, penyelenggaraan operasi yustisi ini. Dalam 4 hari penyelenggaraan operasi yustisi ini sekitar 1.300 pengendara dan pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker,”Jelasnya.

“Dalam operasi ini saya menyediakan sekitar 1.300 masker, dan semuanya habis, dikarenakan banyak pengendara dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker. Operasi yustisi ini saya juga bekerjasama dengan rekan -rekan, Koramil, Sat Pol. PP, dan Dishub,”ungkap Kapolsek Majalaya.

“Saya pun bersama jajaran Muspika dan Gugus Tugas, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar mata rantai covid-19 dapat terputus dengan cepat, dengan adanya operasi ini tingkat kesadaran masyarakat dalam memakai masker semakin tinggi, karena dalam operasi ini saya menerapkan sangsi pembacaan Pancasila dan push up bagi warga yang tidak menggunakan masker,”Tandas Kompol Lorensius Napitupulu.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.