A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Majalaya Tegaskan : Jangan Main -Main Dengan Perintah Kapolri Dan Presiden

0 110

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Menjelang Penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19, Kapolsek Majalaya menegaskan, “Jangan pernah main-main dengan perintah Kapolri dan Presiden”.

Penegasan itu disampaikan dalam apel kesiapan dalam melaksanakan operasi yustisi hari ke 5 Sabtu (19/09) didepan Mapolsek Majalaya, penegasan yang disampaikan itu diharapkan seluruh jajaran tim gabungan dalam melaksanakan tugasnya tidak main-main karena demi melayani masyarakat.

“Kita jangan pernah main -main dalam melaksanakan tugas, apa lagi ini adalah perintah Kapolri dan Presiden, jadi kita sebagai pelayan masyarakat dan demi kebaikan masyarakat kita harus tegas, demi kebaikan masyarakat,”Tegas Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu.

Seusainya melaksanakan apel pagi tim gabungan operasi yustisi yang terdiri dari Jajaran Polsek Majalaya, Satpol PP, Koramil dan Dishub, langsung melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan yang berlokasi di jalan raya Laswi Ciwalengke Majalaya.

Operasi yustisi dalam penegakan protokol kesehatan di jalan raya Laswi Ciwalengke Majalaya dihari ke 5, tidak banyak yang terjaring, terlihat dari minimnya masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Namun dalam penegakan disiplin itu, ada satu pengendara sepeda yang tidak memggunakan masker dan sempat ditegur oleh Kapolsek Majalaya Kompol Lorensius Napitupulu, malah pengendara sepeda itu marah-marah saat ditegur tidak menggunakan masker, dengan alasan bahwa sesuai intruksi Gubernur Jabar Ridwan Kamil pengendara sepeda tidak apa-apa tidak menggunakan masker.

“Kan saya bersepeda sesuai dengan aturan Gubernur Ridwan Kamil yang bersepeda tidak apa-apa tidak menggunakan masker juga. Jadi jangan memaksa yang bersepeda harus menggunakan masker,”Jelasnya Sambil marah-marah.

Tapi demi menegakan disiplin dalam penggunaan masker, Kapolsek Majalaya pun tegas memberikan penjelasan dan tidak pandang bulu bagi siapa pun yang melanggar.

Bahkan ada salah satu lagi pengendara sepeda yang mengaku dirinya sebagai pegawai disalah satu instansi pemerintah, dan dengan dalih yang sama bahwa Gubernur Jabar Ridwan Kamil membolehkan pengendara sepeda tidak menggunakan masker.

Namun dengan tegasnya kapolsek Majalaya menegur dan memberikan sangsi tanpa pandang bulu. “Siapa pun orangnya dinas dimana pun tetap harus patuhi aturan, ini adalah perintah Kapolri dan Presiden, harus kita tegakkan kepada siapa pun, apalagi pegawai pemwrintah, harus memberikan contoh yang baik,”Tandas Kapolsek Majalaya Laurensius Napitupulu.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.