A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Gunungleutik Bagikan Makanan Tambahan Bergizi Bagi Balita

0 61

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam upaya memberikan asupan gizi yang baik serta meningkatkan imun para balita ditengah penyebaran covid-19, Pemerintah Desa Gunungleutik membagikan makaman tambahan yang dianggarkan dari dana desa tahap II, demi mencegah penyebaran covid-19, yang didasari oleh desa aman covid-19.

Pemerintah Desa Gunungleutik yang dalam pemberian makanan tambahan kepada warga yang mempunyai balita itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19. Dengan adanya program Desa Aman Covid-19 ini, diharapakan balita yang ada di Desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay, dapat meningkatkan imun tubuh balita, agar kekebalan tubuh balita selalu terjaga.

Menurut Kepala Desa Gunungleutik Kec. Ciparay Agus Hamdani, saat dihubungi Rabu (30/09). Menjelaskan,”Ini adalah bantuan yang dianggarkan oleh dana desa, dalam rangkan desa aman covid-19, karena semua itu untuk peningkatan imunitas balita, makanya pemerintah desa memberikan makan tambahan ini dengan didasari desa aman covid-19,”Tandas Kades Gunungleutik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.