A place where you need to follow for what happening in world cup

Dilla Nurfadillah, “Semoga CDOB GATRA di mudahkan sehingga jadi Kabupaten”

0 66

KAB. GARUT, Busernews19.com-
Bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 2020 yang diperingati sebagai hari kesaktian Pancasila, DPRD Garut bersama Bupati Garut menggelar agenda Paripurna pada masa sidang ke III, untuk pembahasan Daerah Persiapan CDOB KAB. GARUT UTARA yang di pimpin langsung oleh Enan Wakil Ketua DPRD Garut.

Setelah dibacakan surat persetujuan bersama dan berita acara serta penyerahan Asset yang dibacakan oleh Sekwan DPRD Garut, akhirnya dengan suara bulat seluruh anggota DPRD Garut yang hadir menyatakan setuju dan di lakukan penandatangan oleh Ketua DPRD Garut Hj. Euis Ida Wartiyah dan Bupati Garut H. Rudy Gunawan.

Tanda kebahagiaan dan syukur ini disambut baik oleh para wakil rakyat, khususnya anggota dewan dari dapil 2.

Dilla Nurfadillah anggota DPRD dari Fraksi PPP mengatakan, “Saya harap CDOB Kab. Garut Utara mendapatkan dorongan dari semua sektor baik dari eksekutif, legislatif, tokoh masyarakat dan pemuda.

Karena hemat saya kabupaten garut ini dilihat dari segi geografis terlalu luas untuk dijadikan 1 kabupaten, jika wilayah yang terlalu luas ini tetap dipertahankan, maka pelayanan publik akan sangat terhambat dan untuk segi pembangunanpun akan tidak maksimal. Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Neng Dilla yang menetap di Kec. Leles, bahwa jika CDOB Kab. Garut Utara ini berjalan dengan lancar, masyarakat akan merasakan langsung manfaatnya, setidaknya untuk pelayanan publik kepada masyarakat akan maksimal karena jaraknya tidak terlalu jauh dan saya berharap garut utara akan lebih maju dan berkembang lagi dari Kabupaten induknya. Imbuhnya penuh diplomasi.
PENULIS        :   TIM BIRO GARUT

REPORTER    :    Busernews19.xom

Leave A Reply

Your email address will not be published.