A place where you need to follow for what happening in world cup

H. Deden Sopian, Fraksi Golkar, “Perjuangan DOB GATRA harus di lanjutkan sampai ke tingkat DPR RI

0 42

KAB. GARUT, Busernews19.com-Perjuangan panjang untuk mendapatkan kepastian hukum dalam proses pengusungan CDOB KAB GARUT UTARA yang di perjuangkan oleh para pengusung PM GATRA, akhirnya membuahkan hasil, bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 2020 yang diperingati sebagai hari kesaktian Pancasila, DPRD Garut bersama Bupati Garut menggelar agenda Paripurna pada masa sidang ke III, untuk pembahasan Daerah Persiapan CDOB KAB. GARUT UTARA yang di pimpin langsung oleh Enan Wakil Ketua DPRD GARUT, Bupati Garut, Wakil Bupati Garut, Sekda dan unsur Forkopimda serta perwakilan dari PM GATRA.

Setelah dibacakan surat persetujuan bersama dan berita acara serta penyerahan Asset yang dibacakan oleh Sekwan DPRD Garut, akhirnya dengan suara bulat seluruh anggota DPRD Garut yang hadir menyatakan setuju dan di lakukan penandatangan oleh Ketua DPRD Garut Hj. Euis Ida Wartiyah dan Bupati Garut H. Rudy Gunawan.

Selesai acara paripurna, tim liputan konfirmasi kepada H. Deden Sopian, SE Ketua Fraksi Golkar, beliau mengatakan, “Pertama-tama saya sebagai anggota dewan dari
dapil dua garut utara, mengucapkan selamat dan sukses buat para pengurus PM, para kepala desa dan BPD yang ada di wilayah Garut Utara serta Ketua APDESI Garut yang membantu loby untuk proses Musdes, para tokoh masyarakat, alim ulama serta tokoh lainnya yang telah berkontribusi memberikan dukungan baik moriil maupun materiil sehingga sekarang CDOB KAB. GARUT UTARA bisa di Paripurna kan. Imbuhnya penuh kebahagaan.

Lebih lanjut Deden Sopian yang juga menjabat sebagai anggota dewan kehormatan di PM GATRA mengatakan, bahwa kedepan saya berharap PM Gatra untuk terus berjuang dengan lebih kompak dan penuh semangat karena masih ada dua tahapan lagi yang harus di lalui yaitu persetujuan propinsi dan pusat, ikuti terus aturan perundangan yang ada, dan kaji secara seksama akan potensi wilayah yang ada. Ujarnya.
Penulis : Sony

Leave A Reply

Your email address will not be published.